Wraith King

Wraith King, yang pernah menjadi raja bangga yang kalah dalam pertempuran, kini bangkit dari abu sebagai penguasa mayat hidup yang ingin membalas dendam di medan perang Dota 2. Dalam panduan komprehensif ini, kita akan mempelajari pengetahuannya, menjelajahi mekanisme kemampuannya, diskusikan penskalaan atributnya, dan tinjau perubahan terbaru pada patch.

Wraith king

Pengetahuan

Wraith King, sebelumnya dikenal sebagai Ostarion, pernah menjadi raja perkasa yang terkenal karena keberanian dan kepemimpinannya. Namun, pemerintahannya berakhir tragis ketika ia dikhianati dan dibunuh dalam pertempuran. Namun, bahkan kematian tidak dapat membendung semangat gigihnya. Terlahir kembali sebagai hantu, dia sekarang memimpin pasukan mayat hidup, mencari pembalasan terhadap orang-orang yang bersalah padanya.

Kemampuan

Wraithfire Blast

hellfire blast

Pahlawan menghanguskan target dengan api hantu, membuat mereka pingsan dan memberikan kerusakan pada mereka. Setelah terkena efek Stun, target akan menerima damage seiring waktu dan melambat. Tengkorak yang dipanggil di dekatnya akan mempercepat dan menyerang korban.

Biaya mana: 95/110/125/140
Masa Jeda: 17/14/11/8
Kemampuan: Unit Target/Pasif (dengan bakat)
Mempengaruhi: Musuh/Kerangka Raja Hantu
Jenis kerusakan: ajaib

Kisaran pemeran: 525
Kerusakan: 75/90/105/120
Kerusakan Seiring Waktu: 20/40/60/80
Kecepatan Gerakan Lambat: 20%
Bonus Kecepatan Gerakan Kerangka: 25
Bonus Kecepatan Serangan Kerangka: 25
Durasi Pingsan: 1/1.2/1.4/1.6 (Bakat: 2/2.2/2.4/2.6)
Durasi lambat dan kerusakan seiring waktu: 2

Vampiric Spirit

Pahlawan memulihkan kesehatannya tergantung pada kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan. Kemampuannya bisa digunakan untuk memanggil kerangka. Untuk setiap dua makhluk yang dibunuh oleh pahlawan atau makhluk yang dikendalikannya, kemampuan tersebut memperoleh satu muatan, yang dapat digunakan untuk memanggil kerangka. Kerangka mati terlahir kembali satu kali. Kerangka memberikan lebih sedikit kerusakan pada bangunan.

Biaya mana: 70/80/90/100
Cooldown: 50 (Bakat: 37,5)
Kemampuan: Tidak Terarah/Pasif
Mempengaruhi: Kerangka Raja Diri/Wraith

Jari-jari aura: 1200
Lifesteal: 20/30/40/50% (Bakat: 30/40/50/60%)
Pengganda gaya hidup merayap: 0,6
Jumlah pembunuhan creep untuk mendapatkan muatan: 2
Biaya Maksimum: 2/4/6/8
Pengganda kerusakan kerangka pada bangunan: 0,65
Pengganda kerusakan kerangka pada pahlawan: 1,25
Radius pemijahan kerangka: 300
Jumlah minimum kerangka yang dibuat: 0 (Bakat: 5)
Kerangka tambahan per pengisian daya: 1
Penundaan pemijahan kerangka: 3
Durasi Kerangka: 40 (Bakat: 50)

Mortal Strike

Pahlawan secara pasif memberikan damage tambahan dengan serangannya. Kemampuannya memiliki cooldown.

Cooldown: 5.5/5/4.5/4 (Bakat: 3.5/3/2.5/2)
Kemampuan: Pasif
Mempengaruhi: Musuh

Kerusakan Kritis: 150/200/250/300%

Reincarnation

Setelah kematian, tubuh pahlawan disusun kembali, membangkitkan dia di medan perang. Pada saat yang sama, semua musuh dalam radius 900 akan diperlambat, dan kerangka yang menyerang mereka akan muncul di samping masing-masing pahlawan musuh di dekatnya. Pemilik kemampuan tersebut dapat menggunakannya pada dirinya sendiri untuk mati seketika. Jumlah kerangka: 1/2/3.

Biaya Mana: 180 (Pecahan Aghanim: 0)
Muat Ulang: 180/150/120 (Tongkat Aghanim: 165/135/105)
Kemampuan: Tidak Terarah/Aura (dengan Tongkat Aghanim)
Mempengaruhi: pahlawan diri/sekutu (dengan Tongkat Aghanim)
Jenis kerusakan: HP/sihir (dengan bakat)

Radius Lambat: 900
Waktu kelahiran kembali: 3
Kecepatan Gerakan Lambat: 75% (Bakat: 0%)
Kecepatan Serangan Lambat: 75 (Bakat: 0)
Durasi Lambat: 5 (Bakat: 0)
Tengkorak yang dipanggil saat kelahiran kembali (untuk pahlawan musuh): 1/2/3
Kisaran Pemeran Wraithfire Blast: 0 (Bakat: 900)

Wraith King

Penskalaan Atribut

Wraith King pada dasarnya adalah pahlawan kekuatan, dengan setiap titik kekuatan memberinya peningkatan kesehatan dan regenerasi kesehatan. Selain itu, kekuatan memperkuat kerusakan dari kemampuan Wraithfire Blast dan Mortal Strike miliknya, menjadikannya petarung garis depan yang tangguh yang mampu menyerap kerusakan dan memberikan hukuman yang signifikan.

Perubahan patch

7.35 mulai 15/12/2023
Reinkarnasi: cooldown meningkat dari 180/140/100 menjadi 180/150/120 detik;
Reinkarnasi: bonus jumlah kerangka dengan Aghanim’s Shard dikurangi dari 3 menjadi 2;
Reinkarnasi: Pengurangan cooldown Tongkat Aghanim berkurang dari 30 menjadi 15 detik;
Bakat level 15: bonus kerusakan kerangka berkurang dari 26 menjadi 23;
Bakat level 20: bonus jumlah kerangka minimum dikurangi dari 6 menjadi 5;
Talent kiri level 20: meningkatkan bonus damage cleave dari 25% menjadi 35%.
7.34e mulai 21/11/2023
Vampiric Spirit: Kerusakan kerangka berkurang 3.
7.34d mulai 10/06/2023
Talent kiri level 15: Peningkatan bonus durasi stun Wraithfire Blast dari 0,75 detik menjadi 1 detik.
7.34b mulai 15/08/2023
Peningkatan kekuatan berkurang dari 3 menjadi 2,8;
Reinkarnasi: Pengurangan cooldown Tongkat Aghanim berkurang dari 40 menjadi 30 detik.
7.34 mulai 08/09/2023
Vampiric Spirit: skeleton sekarang memberikan 25% lebih banyak kerusakan pada pahlawan;
Vampiric Spirit: armor kerangka meningkat 2;
Bakat level 10: Vampir Roh Vampir meningkat dari +8% menjadi +10%;
Talent Level 15 ditingkatkan dari +0,5 detik durasi stun Wraithfire Blast menjadi 0,75 detik.

Wraith King

Semangat Wraith King yang tiada henti dan upaya balas dendam yang tiada henti menjadikannya kekuatan yang tangguh di medan perang Dota 2. Dengan kemampuannya yang kuat dan ketahanan yang tak tergoyahkan, ia menimbulkan ketakutan di hati musuh-musuhnya dan memimpin sekutunya menuju kemenangan. Dengan menguasai seni kematian dan kelahiran kembali, pemain dapat memanfaatkan potensi penuh dari Wraith King dan mengukir legenda mereka sendiri dalam sejarah sejarah Dota 2.

Like this post? Please share to your friends:
Dota 2 - Pahlawan, acara, turnamen
Tinggalkan Balasan